Holiday weekend 2 -Ranu Klakah-

Buat liburan yang kedua ini, lumayan di bilang garing sih.
namun, yang namanya liburan kudu happy dong mestinya :)
jadi di hari ketiga liburan saya sama temen-temen saya,
bisa di bilang personilnya tetep, cuman rendi di gantiin mega,
kita go to Ranu Klakah,
masa kecil saya sih udah pernah kesini, jadi waktu kesini lagi udah nggak asing,
saking bosennya kita jadi bentar banget kesini,

dari kiri : leny, Teteh, saya

pada mulanya saya ngajakin mereka ke goa tetes, namun apalah yang terjadi,
mereka memilih ranu klakah, saya cuman pasrah dan ngikut-ngikut aja,
hmmm, tapi masih mending lah di banding saya musti stay at home :D


di atas itu foto saya sama Teteh.
Patner silat saya. Saya berharap meskipun nantinya saya fakum di silat,persahabatan sama kekompakan saya sama dia nggak akan fakum juga :)

ciee si mega narsis banget

Seusai jalan-jalan kita mulai merasakan hawa-hawa lapar dan bosan,
'eman' banget sebenernya, perjalanan jauh, namun setelah sampek eh di sana nggak ada 1 jam.
saya pengen banget naikin bebek-bebekan yang bertengger di samping perahu yang mega naikin tuh -_-
ah saya gagal karna sekali lagi, WAKTU.
sehabis foto-foto karna bosan,


kita memutuskan buat pulang dan masak-masak aja di rumahnya mas Arik.
sebelumnya, kita musti jenguk calon mertuanya Teteh yaitu ibunya mas arik di RS umum.
nah finally kita minum-minum es juice gratis di rumahnya mas Arik.
ah meskipun sedikit kecewa, tapi lumayan serulah karna dapet gratisan :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk Diriku

Sayangi masa depan dengan Prive Uri-Cran

JANGAN BERHENTI! REVOLUSIMU BELUM BERHENTI!